Jumat, 08 Juli 2016

Galliani: De Sciglio Tidak DIjual

Galliani: De Sciglio Tidak DIjual CEO AC Milan, Adriano Galliani akhirnya buka suara mengenai beberapa spekulasi transfer yang menyangkut dengan bek mudanya, Mattia De Sciglio. Galliani menekankan bahwa pihaknya tidak sekalipun mempertimbangkan untuk melepas aset masa depan mereka ke klub lain.

De Sciglio sendiri merupakan salah satu pemain yang paling konsisten di kubu AC Milan musim lalu. Bek berusia 23 itu tampil apik sepanjang musim, sehingga pelatih Timnas Italia Antonio Conte turut memboyongnya ke dalam skuat Timnas Italia pada ajang Euro 2016.

Tampil apik sepanjang Euro tak ayal membuat banyak klub meminait dirinya, namun pihak Rossoneri sendiri dengan tegas menolak semua tawaran tersebut. "Kami menerima sebuah tawaran untuk De Sciglio dari Napoli, dari teman saya Aurelio De Laurentiis. Namun kami dengan mudah menolak tawaran itu" beber Galliani seperti yang dilansir Soccerway.

"Saya bisa menjamin bahwa tidak ada pihak lain selain Napoli yang melakukan usaha nyata untuk membeli De Sciglio. Juventus tidak sekalipun membuat tawaran untuknya. Dan yang terpenting, ia tidak pernah meminta untuk pergi dan ia sangat bahagia di Milan"

"Saya ingin memberikan ucapan selamat kepadanya karena telah bermain sangat bagus musim lalu dengan seragam Rossoneri, dan baru-baru ini ia tampil bagus bersama Timnas Italia di ajang Euro. De Sciglio yang kami kenal sudah kembali" tutup orang paling berpengaruh kedua di AC Milan tersebut.

0 komentar

Posting Komentar